Ananda’s Neo Kundalini Yoga

I8053382

Yoga merupakan induk dari semua meditasi yang bertujuan untuk menyelaraskan pikiran, perasaan Anda dengan Alam Semesta. Meningkatkan kesadaran dari Kesadaran Diri menuju Kesadaran Semesta. Dengan demikian, potensi Anda yang selama ini terpendam akan bangkit secara maksimal.

Kita akan menjadi lebih kreatif, efektif dan efisien dalam bekerja. Pandangan dan wawasan kita menjadi sangat luas untuk melihat hal-hal yang tidak terlihat atau terpikir oleh orang lain. Kita tidak lagi terombang-ambing lagi oleh ombak kehidupan, tetapi dalam kondisi apa pun, kita tetap seimbang. Hidup menjadi lebih dinamis dan tidak terjebak pada rutinitas sehari-hari.

Yoga bukanlah semata olah raga atau peregangan seperti yang tampak terlihat dari luar. Bila kita hanya melakukan gerakan (asana) saja, maka hal tersebut hanya memberikan rasa rileks atau nyaman yang semu. Yoga juga memiliki filosofi dan gaya hidup yang harus diketahui oleh para pelaku Yoga.

 

Bacaan Wajib:

Kundalini Yoga dalam Hidup Sehari-Hari
Patanjali Yoga Sutra

 

Jadwal Kelas Reguler:

Setiap hari Kamis, pukul 19.00-20.30 WIB

di Anand Krishna Centre Joglosemar
Jl. Kaliurang KM 8,5 – Perum Dayu Permai P18, Yogyakarta (Peta menuju lokasi)
Info: 082227774618

 

Penjelasan mengenai chakra-chakra yang dilatih dalam Kelas Ananda’s Neo Kundalini Yoga

Kesadaran Dasar yang membuat kita sangat membumi, rasional, logis, praktis.
Kesadaran Kreatif membuat manusia berimajinasi. Ia mulai berupaya untuk melihat sesuatu di balik logika. Menyadari keterbatasan logika.
Kesadaran Kenyamanan mendorong kita untuk mencari sesuatu yang bersifat langgeng. Ia akan menemukan Kebahagiaan Sejati.
Kesadaran Kasih di mana ia menemukan sesuatu yang sangat berharga. Dalam Kasih, ia mulai merasakan Keindahan Ilahi, Kemuliaan Allah, Keagungan Tuhan. Ia mulai meninggalkan naluri hewaninya, dan mendekati sifat insani.
Tahap Pembersihan. 
Tahap Kebijaksanaan. 
  Tahap Pencerahan, penemuan Jati Diri. 

 

Pin It on Pinterest

Share This