Transformasi cara pandang dengan meditasi

Posted by on Mar 20, 2017 in Artikel | 0 comments

NSE Baru

Glaukoma, adalah sejenis kanker mata yang menurut statistik, sekitar 65% penderitanya adalah pria. Ini disebabkan karena pria lebih cenderung sulit menangis, demikian ia memendam emosinya.
Dalam keadaan duka yang sangat berat, pria tidak jarang menahan air matanya. Air mata yang tertahan, akhirnya membeku & mengalami proses kristalisasi. Hal tersebut akan mengganggu penglihatan, bahkan bisa menyebabkan kebutaan total.
Ketika duka atau kesulitan hidup mendera, banyak org bereaksi terhadap penyakit, musibah, keadaan yang tidak mengenakkan dengan keluh kesah. Demikian hidup jadi makin berat. Tapi jika kita bisa mengubah cara pandang kita terhadap situasi yang sama dg penuh semangat maka hidup terasa ringan.
Dengan teknik membudayakan penglihatan akan sangat membantu untuk mengubah cara pandang terhadap kehidupan, sehingga kita bisa melihat kehidupan secara utuh dan lebih luas, dengan meningkatkan kesadaran dan visi kita. Dan secara mental mampu mengubah persepsi sesempit apa pun & mengembangkan kebijaksanaan dalam diri.
Inilah pengalaman yang dialami Bapak Anand Krishna ketika divonis kanker darah, Transformasi total pada cara pandang, cara kita terhadap kehidupan inilah yang bisa mengubah sakit menjadi sembuh.
#jogja #meditasi #sehat #ceria #damai #bahagia #istimewa

 

Pin It on Pinterest

Share This