Pesta Rakyat Goes To Ciputra Mall Semarang

Posted by on Oct 3, 2007 in Pesta Rakyat | 0 comments

National Integration Movement Joglosemar, mengadakan pesta rakyat Goes to Mall di Lantai dasar Ciputra Mall pada hari Rabu, 3 Oktober 2007. Acara ini merupakan acara yang kedua dari rangkaian acara yang digelar pihak manajemen Ciputra Mall bertema “Merayakan Ramadhan dengan Kebersamaan”.

Acara pertama dari rangkaian ini adalah peragaan kerudung (jilbab), pesta rakyat dari NIM dan dilanjutkan dengan Nasyid. Acara yang dihadiri 30 anggota NIM Joglosemar dan disaksikan oleh ratusan pengunjung Ciputra mall ini juga disaksikan oleh pegawai Ciputra Mall dan diliput oleh media RCTI, La TV dan Trans 7, dll.

Karena letak panggung di lantai dasar maka acara bisa terlihat oleh pengunjung dari lantai 1 dan lantai 2. Para pengunjung mall melihat acara pesta rakyat dari lantai 1 dan lantai 2 adalah suatu pemandangan yang menarik. Baik bagi bagi pengunjung maupun bagi peserta pesta rakyat. Sebuah kegembiraan bagi NIM Joglosemar bisa mewarnai acara dalam bulan ramadhan di Ciputra mall ini dengan sebuah pesta rakyat.

Acara dimulai pukul 16.30 dengan lagu-lagu kebangsaan dari Torchbearer. Acara di bawakan oleh Mc Sdr Pranoto dan Sdri Eri. Lebih lanjut oleh Mc diperkenalkan tentang NIM dan juga pesta rakyat pada para pengunjung mall. Acara dilanjutkan dengan olah raga tawa yang dipandu oleh Dr Djoko dan Mas Agung.

Olah raga tawa ini berlangsung semarak, salah seorang pegawai Ciputra Mall dan seorang Mahasiswa IAIN terlihat maju ke panggung untuk melakukan olah raga tawa. Acara kemudian dilanjutkan dengan role play tentang pemanasan global oleh the Torchbearers. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan pemberian souvenir bagi Bpk Catur mewakili pihak manajemen Ciputra Mall.

Adrian AKC Solo

Pin It on Pinterest

Share This