Temu Hati dan Meditasi bersama Anand Krishna di Surabaya


Bertempat di Gramedia Expo Surabaya, Sabtu 12 Oktober 2019, Bapak Anand Krishna, tokoh humanis, spiritual dan penulis produktif lebih dari 170 buku kembali mengunjungi warga Surabaya untuk berbagi pengalaman beliau sembuh dari penyakit kanker darah (leukimia).

Dihadiri oleh sekitar ratusan peserta dari pengunjung Gramedia pada hari itu, beliau mengungkapkan bagaimana perubahan cara pandang terhadap kehidupan yang beliau peroleh sebagai hasil dari meditasi memberikan kesembuhan terhadap penyakit beliau.

Diiisi dengan lagu-lagu khas Anand Ashram, pada hari itu peserta yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk mencicipi salah satu teknik meditasi yang beliau dapatkan ketika beliau menghadapi penyakit leukimia. 

Acara pada hari itu di akhiri dengan tanya jawab dan sharing dari beberapa peserta setelah melakukan meditasi bersama. Banyak yang mengungkapkan bahwa latihan pada hari itu sangat terasa manfaatnya, terutama membuat pikiran dan perasaan menjadi tenang dan siap kembali untuk menghadapi kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kesibukan dan stress.